Search This Blog

Wednesday, February 11, 2015

Batu-Batu Akik Yang Cocok Bagi Kaum Perempuan

Melihat keberagaman batu akik yang ada saat ini, cukup membuat para peminat batu akik mengalami kebingungan dalam menjatuhkan pilihannya. Tanpa terkecuali kaum perempuan yang belakangan ini mulai banyak yang jatuh hati melihat keindahan bebatuan batu-batu akik tersebut.

Berbicara tentang kecocokan batu akik tersebut, apapun itu jenis batunya baik warna, motif maupun coraknya, sebenarnya semua batu akik tersebut bisa saja digunakan oleh semua perempuan. Namun satu hal yang menjadi pembeda antara batu akik pria dengan batu akik wanita yang tak lain dari ukuran batu yang digunakan. Yang mana ukuran batu akik untuk wanita biasanya memiliki dimensi / ukuran yang lebih kecil daripada batu akik pria.

Batu Akik Perempuan

Contoh Batu Cincin Perempuan

Batu Akik Untuk Wanita

Batu Cincin Untuk Cewek

Satu hal lagi, jika selama ini batu akik lebih identik dengan model potongan berbentuk oval atau bulat, agar kelihatan tampil beda mungkin anda bisa mengakalinya dengan membentuk batu akik tersebut dengan model lain seperti model kotak atau model datar layaknya seperti berlian. Dan untuk dapat mewujudkan semua itu, pilihlah pengrajin / pengasah batu akik yang benar-benar sudah profesional dibidangnya.