Search This Blog

Tuesday, February 24, 2015

Ring Ikat / Emban Cincin Ukuran Jumbo & Model Tanam

Sesuai dengan pembahasan yang sebelumnya tentang trend batu akik masa kini, satu hal yang paling menarik untuk diulas kali ini tak lain mengenai ukuran batu akik itu sendiri.

Ikat Cincin Suasa Terbaru Model Tanam

Mungkin pada masa dahulunya batu akik berukuran jumbo lebih identik dengan orang pintar / dukun / paranormal. Maka jangan heran jika trend batu akik yang ada saat sekarang ini bukan lagi sebagai suatu hal yang bersifat aneh atau mistis. Sebab para pengguna batu akik saat ini, mulai dari yang muda sampai kepada yang tua, bahkan para wanita sekalipun saat ini sudah tidak canggung lagi untuk menggunakan cincin akik ukuran jumbo sebagai hiasan dijari mereka.

Emban Titanium Kombinasi 2 Warna Model Tanam

Karena faktor motif yang terdapat batu akik tersebut, maka dari itu bentuk batu / batu cincin ukuran jumbo lebih dipilih agar tidak mengurangi nilai keindahan yang terdapat dalam motif batu akik tersebut. Dan agar seluruh permukaan batu akik dapat terlihat sempurna, biasanya para pemakai cincin akik lebih memilih untuk menggunakan ring emban / pengikat batu cincin model tanam.

Emban Cincin Akik Ukuran Jumbo Model Terbaru