Search This Blog

Sunday, February 1, 2015

Motif Batu Akik Yang Paling Diburu Oleh Para Kolektor

Mengingat keberagaman jenis-jenis batu akik yang ada tanpa mempedulikan kekuatan & khasiat yang dimiliki, ternyata banyak juga para kolektor batu akik yang lebih mengutamakan keindahannya dari sisi keunikan, bentuk atau motif yang terdapat pada sebuah batu akik tersebut. Dan berikut merupakan beberapa motif batu akik yang unik yang pastinya memiliki harga tinggi.
  • Batu Akik Lafadz Allah
    Dari sekian banyak jenis batu akik, batu dengan motif yang bertuliskan nama Allah merupakan salah satu batu akik yang paling diincar oleh sebagian besar kolektor batu-batu mulia.

    Batu Akik Termahal

  • Batu Akik Motif Ikan
    Baru-baru ini batu akik dengan motif bergambar ikan mulai populer dikalangan pemburu batu akik, karena ikan dipercaya sebagai pembawa berkah didalam kehidupan.

    Batu Akik Pembawa Keberuntungan

  • Batu Akik Gambar Tokoh
    Jika sebelumnya dunia batu akik sempat dihebohkan dengan penemuan batu akik dengan Motif Nyi Roro Kidul, ternyata ada juga motif tokoh lain yaitunya motif menyerupai sosok Soekarno yang ternyata paling dicari-cari.

    Batu Akik Terlangka

  • Batu Akik Gambar Pemandangan
    Dengan melonjaknya kepopuleran batu akik saat ini, batu akik dengan motif gambar pemandangan merupakan salah satu jenis batu akik yang cukup banyak diminati.

    Batu Akik Paling Bertuah