Search This Blog

Sunday, February 22, 2015

Batu Akik Tembus Cahaya - Trend Batu Cincin Masa Kini

Tahun 2015 sekarang ini bisa dikatakan sebagai tahun puncaknya trend batu akik. Dimana hal tersebut bisa dilihat dari meratanya berbagai perbincangan masyarakat yang ada diseluruh pelosok negeri ini khususnya tentang batu-batu akik tersebut serta berbagai penemuan batu-batu akik terbaru juga turut menyemarakkan dunia yang batu akik yang selama ini terkesan mistis.

Trend Batu Akik 2015

Berbicara mengenai trend batu akik yang ada saat ini, Batu Akik Tembus Cahaya bisa dikatakan sebagai sasaran yang paling utama para pemburu batu akik saat ini. Bukan hanya para kolektor batu akik saja, hal ini terlihat dari peminat batu akik / masyarakat biasa saja sudah banyak yang membawa Lampu Senter LED mini disaat mereka berpergian kemana-mana. Ya.. Untuk apalagi kalau bukan untuk menyorot bahan batu akik yang mereka temui nanti dijalan.

Flashlight / Senter Batu Cincin

Selain batu akik tembus cahaya, ternyata motif batu-batu akik dengan bentuk unik pun masih cukup diminati oleh sebagian besar pecinta batu akik & permata. Namun sebuah trend yang paling mencolok lainnya yang terlihat saat ini, jika dahulunya batu akik lebih dominan digunakan dalam bentuk perhiasan cincin, sekarang ini batu akik juga dipakai dalam bentuk gelang tangan & liontin kalung. Bahkan saat ini kepala sabuk / ikat pinggang pun juga tak luput dari benda yang dikenal dengan sebutan batu akik ini.

Harga Lampu Senter Batu Akik