Search This Blog

Wednesday, April 22, 2015

Kumpulan Contoh Ikat Cincin Murah, Mewah & Elegan

Disaat trend batu akik yang berada dalam puncaknya saat sekarang ini, saya yakin bahwa anda pastinya sudah memiliki banyak koleksi batu akik. Baik itu berupa bahan mentah, maupun batu akik yang sudah dipoles sekalipun saya sangat yakin bahwa anda sudah memilikinya. Namun bagaimanakah dengan emban / ring ikatannya..? Apakah anda sudah menemukan Ring / Emban yang cocok untuk batu akik kesayangan tersebut..?

Tahukah anda bahwa nasib emban / iketan batu cincin akik tidaklah seberuntung batu akiknya. Dimana untuk sebuah batu cincin akik, para pembelinya rela menggelontorkan sejumlah uang hanya untuk memiliki sebuah batu / mata cincin akik. Namun berbeda halnya dengan ring pengikatnya, dimana para konsumen lebih cenderung untuk mencari harga yang paling bawah untuk digunakan sebagai gagang pengikatnya.

Berikut merupakan beberapa contoh model emban akik / ikat cincin murah yang memiliki tampilan mewah & elegan bila digunakan dijari anda. Yang mungkin barangkali cocok jika dikombinasikan dengan batu akik kesayangan anda :

Contoh Ikat Cincin Pria Murah

Model Emban Cincin Pria Mewah

Kumpulan Motif Ring Emban Akik Unik

Contoh Gagang / Batang Cincin Keluaran Terbaru